Advertisement

Icardi Tegaskan Kecintaannya terhadap Inter, Tepis Tawaran Klub Lain

Chrisna Chaniscara
Jum'at, 01 Maret 2019 - 23:03 WIB
Budi Cahyana
Icardi Tegaskan Kecintaannya terhadap Inter, Tepis Tawaran Klub Lain Mauro Icardi - Reuters/Jennifer Lorenzini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Mauro Icardi berhenti puasa bicara kepada media atau di Italia dikenal dengan istilah silenzio stampa ihwal masa depannya di Inter Milan. Lewat akun Instagram pribadinya, Icardi menceritakan kecintaannya kepada Nerazzurri.

Curhat Icardi memunculkan sinyal sang pemain bakal segera menandatangani kontrak baru bersama timnya. Pembicaraan kontrak antara Icardi dengan Inter memang sempat mandek. Icardi pun kehilangan ban kapten serta didrop dari skuat di semua kompetisi. Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, dituding menjadi pangkal masalahnya molornya negosiasi perpanjangan kontrak.

Advertisement

Sejak ban kaptennya dicabut, Icardi hanya melontarkan beberapa kode yang disinyalir sebagai bentuk protes kepada manajemen Inter. Salah satunya adalah topi bertuliskan 'Kebebasan' saat ia menyaksikan timnya beraksi di laga leg kedua Liga Europa kontra Vienna. Namun belakangan Icardi mulai melunak dan angkat bicara setelah serangkaian kontroversi yang terjadi nyaris sebulan terakhir.

“Ini saat-saat paling sulit ketika cinta sejati harus ditunjukkan. Pada saat itulah saya memutuskan bertahan bersama Inter. Ketika saya merasakan itu dengan gol saya, saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat,” tulis Icardi melalui akun Instagramnya, dilansir Football Italia, Jumat (1/3/2019).

Kabar itu tentu melegakan bagi Inter mengingat dua rival di Serie A, Juventus dan Napoli, diam-diam ingin membajak Icardi. Selain itu, Manchester United juga sempat menyatakan ketertarikan pada striker 25 tahun tersebut. Icardi mengaku telah menolak pinangan sejumlah klub dan memilih bertahan di Giuseppe Meazza.

“Terlepas dari segalanya, saya selalu memutuskan untuk bertahan. Untuk kecintaan pada warna [Biru Hitam] ini, saya telah menolak penawaran yang sulit ditolak pemain lain, terutama dalam situasi seperti ini,” tutur striker Timnas Argentina itu.

Sementara itu, Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengaku tak lagi berselera untuk membicarakan Icardi. Spalletti memilih fokus ke tim yang pada Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB akan melawan Cagliari. Icardi sendiri tak dibawa di laga tersebut karena masih mengalami cedera lutut.

“Banyak hal yang sudah dikatakan soal Icardi oleh [Direktur Beppe] Marotta dan [Presiden Steven] Zhang. Mulai sekarang saya akan bicara soal mereka yang ada di sini, bukan yang tidak ada, karena mereka lah yang di atas lapangan dan peduli nasib Inter,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement