Advertisement

Madrid Tersingkir, Solari Sedih tetapi Merasa Terhormat

Ahmad Baihaqi
Kamis, 28 Februari 2019 - 20:45 WIB
Budi Cahyana
Madrid Tersingkir, Solari Sedih tetapi Merasa Terhormat Pertandingan semifinal Copa del Rey antara Real Madrid dan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (28/2 - 2019) dini hari WIB. (Reuters/Susana Vera)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Real Madrid gagal melaju ke final Copa del Rey setelah ditekuk rival abadimereka, Barcelona, di babak semifinal. Madrid tersingkir dengan agregat 1-4.

Pada leg pertama di markas Barcelona, kedua tim bermain imbang 1-1. Sementara pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor telak 0-3.

Advertisement

Luis Suarez mencetak dua gol di laga tersebut. Sementara satu gol Barca lainnya tercipta berkat gol bunuh diri Raphael Varane. Meski kalah telak, Madrid sebenarnya tampil apik. Mereka menciptakan banyak peluang namun gagal mengkonversi menjadi gol.

"Kami sedih, kami ingin bermain di final ini. Kami tersingkir dengan terhormat, para pemain sudah memberikan segalanya yang mereka bisa, memainkan pertandingan yang serius dan kreatif," kata Solari seperti dikutip dari Espnfc.

"Tapi kami tidak memaksimalkan peluang-peluang kami, sedangkan mereka bisa. Sementara sepakbola tentang gol-gol, buas di depan gawang lawan, dan mengambil peluang-peluang yang Anda punya, dan mereka melakukannya," imbuhnya.

"Ide tentang adil atau tidak adil sesungguhnya tidak ada di dalam sepak bola. Kami cuma harus memberikan selamat kepada tim lawan. Mereka layak lolos sih," tutup Solari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement