Advertisement

PIALA PRESIDEN 2019 : Jadi Tuan Rumah, PSS Justru Dihadapkan dengan Skuat Minimalis

Jumali
Kamis, 28 Februari 2019 - 21:00 WIB
Jumali
PIALA PRESIDEN 2019 : Jadi Tuan Rumah, PSS Justru Dihadapkan dengan Skuat Minimalis Suwandi HS saat ikut melatih di lapangan Bercak, Berbah, Senin (18/2/2019) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan melakoni babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 mulai 5 Maret mendatang. Namun, hingga kini, tim berjuluk Super Elang Jawa ini baru memiliki 16 pemain.

Padahal lawan yang dihadapi oleh PSS adalah sejumlah tim dengan materi berkualitas, seperti Borneo FC, Madura United dan Persija Jakarta.

Advertisement

Asisten pelatih PSS Sleman Suwandi HS mengaku tidak bisa banyak berbicara mengenai minimnya stok pemain di skuatnya. Sebab, mau tidak mau PSS harus tetap menjalani pertandingan di Grup D dan menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

"Piala Presiden? Saya belum tahu. Kami hanya punya 16 pemain dan 2 kiper. Kalau soal kendala, saya juga kurang tahu. Mengenai strategi apa yang akan kami terapkan nanti, ya kami akan koordinasi dengan coach Seto," katanya usai latihan di lapangan YIS, Kamis (28/2/2019).

Suwandi menambahkan, sampai saat ini skuatnya memang diisi oleh pemain lokal. Sebab, meski dikabarkan manajemen telah sepakat dengan Brian Fereira dan Alfonso de La Cruz, namun nyatanya keduanya tidak bergabung dalam latihan pada Kamis (28/2/2019) sore.

"Padahal pemain asing itu penting buat kami. Karena lawan yang kami hadapi juga diisi pemain asing. Alfonso itu sebenarnya bagus karena punya teknik. Tetapi, dia belum kita lihat dalam permainan. Harapannya ya, jika bisa didaftarkan bisa dimainkan di Piala Presiden," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement