Advertisement

PIALA PRESIDEN 2019 : Pelatih Borneo FC Nilai Semua Tim di Grup D Kuat

Jumali
Kamis, 28 Februari 2019 - 12:55 WIB
Jumali
PIALA PRESIDEN 2019 : Pelatih Borneo FC Nilai Semua Tim di Grup D Kuat Pertandingan antara PSS Sleman melawan Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, beberapa waktu lalu - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SAMARINDA - Jelang keberangkatan ke Sleman, untuk melakoni babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, 5-15 Maret mendatang di Stadion Maguwoharjp Sleman, pelatih Borneo FC Fabio Lopez mengaku semua lawan punya kekuatan bagus.

Terlepas ada beberapa pemain dari tim lawan yang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas, Fabio tak melihat hal tersebut sebagai sebuah keuntungan.

Advertisement

”Saya punya pemikiran lain soal itu (pemain lawan dipanggil timnas). Karena bagi saya, komposisi tim ini terdiri dari 25-26 pemain. Tim yang mempunyai level seperti Persija dan Madura United ketika kekurangan 3-5 pemain, kekuatannya akan sama ketika bermain,” katanya dikutip dari laman resmi Borneo FC, Kamis (28/2/2019).

Ia pun menyamakan hal tersebut dengan kondisi timnya. Menurut Fabio, saat timnya kehilangan 2-3 pemain maka kekuatan tim tak secara otomatis akan berkurang.

“Saya berlatih dengan 25 pemain dan siapa yang bermain adalah top eleven, tidak masalah. Jadi kalau lawan kehilangan beberapa pemainnya, saya pikir kondisinya sama dengan kita. Sebab mereka juga punya pemain lain yang siap diturunkan kapan saja,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement