Diperiksa Satgas Antimafia, Jokdri Minta Izin Sambut Timnas U-22 di Bandara

Joko Driyono - Antara/Aprilio Akbar
27 Februari 2019 23:00 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono hanya menjalani pemeriksaan singkat sebagai tersangka dugaan perusakan barang bukti pengaturan skor karena ingin menyambut skuat Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019).

Jokdri, sapaan karib Joko, diperiksa selama empat jam di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia kemudian meminta izin untuk menyambut Garuda Muda yang baru saja menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja.

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan Jokdri memohon kepada penyidik untuk bisa menyambut kepulangan Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi tadi Pak Joko Driyono datang untuk melanjutkan pemeriksaan lanjutan. Tetapi yang bersangkutan minta izin karena ada kedatangan dari [skuat Timnas Indonesia U-22] Piala AFF. Jadi yang bersangkutan izin agar bisa menyambut di bandara,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Rabu, (27/2/2019).

Namun, Argo belum dapat memastikan kapan pemeriksaan lanjutan terhadap Jokdri akan digelar.

“Nanti akan dilanjutkan. Pemeriksaan lanjutan nanti agenda penyidik yang akan saya sampaikan. Sampai sekarang saya belum dapat.”

Sumber : Suara.com