Advertisement

El Clasico: Vinicius Ingin Kalahkan idolanya

Hanifah Kusumastuti
Rabu, 27 Februari 2019 - 21:25 WIB
Budi Cahyana
El Clasico: Vinicius Ingin Kalahkan idolanya Vinicius Junior - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, bakal beradu kemampuan dengan Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Vinicius kemungkinan bakal diplot sebagai starter di sayap kiri Los Blancos, julukan Madrid. Sementara Messi hampir pasti menempati teritorialnya di sayap kanan Barcelona. Duel kedua pemain beda usia 13 tahun ini sepertinya bakal sulit terhindarkan. 

Advertisement

Vinicius mengaku mengagumi Messi. Ia bahkan tak segan menyebut Messi sebagai pemain luar biasa. Namun, Vinicius memastikan Madrid tidak takut dengan Messi pada duel nanti. 

"Kami semua siap dengan segala hal dan Messi yang merupakan pemain terhebat mereka. Kami semua tak sabar dengan laga ini dan kami tidak takut Messi meski dia pemain paling luar biasa karena kami tim terbaik di dunia," ujar Vinicius, seperti dilansir marca.com, Selasa (26/2/2019).

Tanda-tanda komenceran Vinicius sendiri terlihat sejak Madrid kehilangan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus musim panas lalu. Setelah moncer di tim junior Madrid, Vinicius dipercaya di tim utama Los Blancos. Kepercayaan itu tidak lain berkat pelatih Santiago Solari yang dipromosikan ke tim utama menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat setelah Madrid keok 1-5 pada el clasico pada Liga Primera, di Camp Nou, Oktober lalu.

Vinicius mulai rutin dipasang di sayap kiri serangan Madrid, yang semula menjadi wilayah kekuasaan Ronaldo sebelum hengkang ke Juventus. Total, Vinicius memang baru mengemas dua gol dan dua assist. Namun, beberapa gol dan assist-nya sangat menentukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement