Prediksi Skor Real Madrid Vs Barcelona, Siapa Melaju ke Final Copa del Rey?

Real Madrid - Reuters/Heino Kalis
27 Februari 2019 18:47 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Real Madrid dan Barcelona mempertaruhkan ambisi meraih treble musim ini kala keduanya bersua di leg kedua semifinal Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Real Madrid mengantongi keunggulan karena di leg pertama menahan Barcelona 1-1 di Camp Nou. Namun, bukan berarti Los Blancos bakal menggulung Azulgrana dengan mudah.

Di laga pekan ke-25 tiga hari lalu, Madrid susah payah mengalahkan Levante, sedangkan Barcelona menang meyakinkan atas Sevilla.

Madrid punya rekor yang bagus di ajang ini. Dari 38 laga, Madrid tak terkalahkan dalam 34 pertandingan.

Santiago Solari kemungkinan akan merotasi pemain. Keylor Navas, seperti biasa, diberi jatah di Copa del Rey. Bek kiri Marcelo yang tampil kurang baik di leg pertama melawan Barcelona bisa jadi akan tergusur oleh Sergio Reguilon. Sementara, Gareth Bale tetap akan disimpan di bangku cadangan untuk memberi efek kejut ketika musuh sudah kelelahan.

Barcelona kini sedang dalam mood yang bagus setelah kemanangan di markas Sevilla. Samuel Umititi sudah sembuh dari cedera. Osumane Dembele kian bisa diandalkan sebagai pesaing Philippe Coutinho. Cederanya Arthur juga bisa ditambal oleh Artiro Vidal atau Carles Alena.

Whoscored memprediksi laga bakal berakhir imbang 2-2 dan Barcelona melaju ke final.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Kroos, Casemiro, Modric, Vazquez, Benzema, Vinicius

Barcelona: Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Vidal; Messi, Suarez, Dembele