PIALA PRESIDEN 2019 : Madura United Nilai Lawan PSS Sleman Adalah Pertandingan Penting

Maduraunitedfc.com
27 Februari 2019 10:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, PAMEKASAN - Madura United menilai laga perdana melawan PSS Sleman di Grup D Piala Presiden, 5 Maret mendatang adalah laga penting. Sebab, laga ini akan menentukan nasib dari Sape Kerap untuk bersaing lolos ke babak selanjutnya.

Madura United sendiri menargetkan mampu menjadi pemuncak klasemen grup atau minimal runner-up grup D agar mudah merealisasikan target lolos ke babak 16 besar Piala Presiden.

Oleh karena itu tim Sape Kerab telah menyiapkan lima pemain Timnas Indonesia senior guna menghadapi laga perdana kali ini. Kelima pemain yang memungkinkan untuk tetap bertanding di laga perdana tersebut, yakni M Ridho Jazuli, Greg Nwokolo, Fachruddin W Aryanto, Andik Vermansyah dan Zulfiandi.

Selain kelima pemain ini Madura United juga telah menyiapkan Slamet Nurcahyo dan Kadek Aditya. Keduanya sudah mulai bergabung dalam latihan yang digelar oleh Sape Kerab, Selasa (26/2/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan jika kekuatan lawan yang dihadapi oleh Greg Nwokolo dan kawan-kawan dipastikan akan semakin meningkat. Oleh karena itu dia meminta timnya untuk fokus menghadapi pertandingan kali ini.


“Kami akan menemui lawan-lawan yang makin meningkat kekuatannya. Pertandingan Piala Presiden sangat penting untuk terus memantapkan kemampuan tim dalam mempersiapkan kompetisi yang akan datang,” ucap Dejan Antonic, dikutip dari laman resmi Madura United.