Advertisement

Perubahan Peran Karim Benzema di Madrid

Ahmad Baihaqi
Selasa, 26 Februari 2019 - 23:25 WIB
Budi Cahyana
Perubahan Peran Karim Benzema di Madrid Karim Benzema - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Karim Benzema berubah setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Benzema kini menjadi pemimpin lini serang Real Madrid dan bertekad mencetak gol lebih banyak bersama Los Blancos.

Ronaldo hijrah ke Juventus pada awal musim ini. Padahal, pemain berjuluk CR7 itu merupakan mesin gol Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Madrid pun sempat limbung setelah ditinggal Ronaldo sebelum akhirnya bangkit lagi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Benzema menjadi sosok yang menginspirasi kebangkitan Madrid. Pemain asal Prancis itu menunjukkan ketajamannya. Benzema telah mengemas 20 gol di musim ini, angka itu lebih banyak delapan gol dari yang ia cetak sepanjang musim lalu.

Artinya, ketajaman Benzema meningkat setelah ditinggal Ronaldo. Benzema pun mengaku sebelumnya hanya menjadi pelayan bagi Ronaldo. Sementara kini saat Ronaldo sudah tak ada, dia lah pemimpin di lini serang Madrid.

"Sekarang saya adalah pimpinan di lini serangan [Real Madrid]," kata Benzema seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (26/2/2019).

"Sekarang saya adalah titik fokus sedangkan sebelumnya saya bermain sebagai pelengkap untuk Cristiano, saya selalu mencarinya dengan tujuan membantu dia mencetak lebih banyak gol," lanjutnya.

"Saya hanya berada sebagai latar belakang, sekarang terserah saya untuk menunjukkan bahwa saya ingin mencetak gol," tutup Benzema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Indonesia Selamat dari Degradasi Piala Davis 2023

Olahraga
| Senin, 06 Februari 2023, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement