Advertisement

Arsenal Harus Tetap Waspada Setelah Kembali ke 4 Besar

Ahmad Baihaqi
Selasa, 26 Februari 2019 - 23:10 WIB
Budi Cahyana
Arsenal Harus Tetap Waspada Setelah Kembali ke 4 Besar Arsenal - Reuters/John Sibley

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Arsenal balik lagi ke empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Southampton, Minggu (24/2/2019) malam WIB. The Gunners menang denga skor 2-0. Dua gol itu tercatat atas nama Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhitaryan.

Tambahan tiga poin itu membuat Arsenal menggusur Manchester United di posisi keempat. Mereka unggul satu poin dari MU yang cuma meraih hasil imbang melawan Liverpool. Kembali ke posisi keempat tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi Arsenal.

Advertisement

Pasalnya, mereka sempat terperosok ke peringkat keenam klasemen saat dikalahkan Manchesrter City pada pekan ke-25. Kendati demikian, mereka tak boleh lengah. MU dan Chelsea yang berada di bawaj mereka masih mengintai.

"Kami tidak melihat ke klasemen saat ini karena masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan," ujar Mkhitaryan seperti dilansir Four Four Two.

"Yang paling penting adalah fokus dan siap untuk setiap pertandingan karena kami tidak akan berpikir bahwa kami ada di empat besar dan tidak akan ada yang berubah. Kami hanya harus terus bekerja dan mencoba yang terbaik untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan."

"Musim belum selesai, kami masih harus memainkan banyak pertandingan. yang paling penting adalah tetap fokus dan menang terus," tutup Mkhitaryan.

Usaha Arsenal untuk mempertahankan posisi di empat besar akan diuji Bournemouth, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Selanjutnya mereka akan menghadapi derby London Utara melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement