Advertisement

Piala AFF U-22: Di Tanah Air, Indonesia Ditunggu Bonus Rp2,1 Miliar

Budi Cahyana
Selasa, 26 Februari 2019 - 22:31 WIB
Budi Cahyana
Piala AFF U-22: Di Tanah Air, Indonesia Ditunggu Bonus Rp2,1 Miliar Pemain Timnas U-22 Sani Riski Fauzi (kiri) bersama Marinus Wanewar (tengah) mencium Piala AFF U-22 seusai penganugerahan piala di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). - Antara/Nyoman Budhiana

Advertisement

Harianjogja.com, PHNOM PEN—Skuat Indonesia U-22 akan diguyur bonur Rp2,1 miliar setelah menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Bonus itu berasal dari anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Indonesia menundukkan Thailand 2-1 di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam. Setiba di Tanah Air, mereka bakal diark dan diberi bonus Rp2,1 miliar.

Advertisement

“Ada arak-arakan. Kami siapkan,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang menyaksikan langsung keberhasilan Indonesia U-22 di Kamboja.

“Ada bonus juga kami siapkan. Kalau dihitung total bonus Rp2,1 miliar.”

Menurut Imam rencana pemberian bonus itu belum disampaikan kepada para pemain maupun staf Timnas U-22. Namun ia memastikan semuanya disiapkan sebagai wujud terima kasih atas perjuangan Marinus Wanewar dkk di Kamboja.

“Kami akan menyambut para pahlawan sepak bola ini kembali ke Tanah Air tentu dengan sambutan yang Insyaallah gegap gempita, penuh kemeriahan dan kegembiaraan atas nama Merah Putih,” kata Imam. Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 setelah gol Sani Riski Fauzi dan Osvaldo Haay membalikkan keunggulan Thailand lewat kaptennya Saringkan Promsupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadi Runner Up Piala Thomas, Jonatan Christie Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Olahraga
| Selasa, 07 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement