Advertisement

Kesampingkan Rivalitas Suporter, Eks Bek PSIM Jogja Gabung Persis Solo

Ivan Andimuhtarom
Selasa, 26 Februari 2019 - 18:15 WIB
Budi Cahyana
Kesampingkan Rivalitas Suporter, Eks Bek PSIM Jogja Gabung Persis Solo Crah Eka Angger Iswanto - Official Persis Solo

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Rivalitas suporter PSIM Jogja dan Persis Solo tak memengaruhi keputusan Crah Eka Angger Iswanto. Bek asal Bojonegoro yang pernah memperkuat PSIM itu telah menandatangani kontrak dengan manajemen Persis berdurasi satu musim pada Senin (25/2/2019).

Manajemen Persis juga tak mempermasalahkan rivalitasi Pasoepati, suporter Persis, dengan Brajamusti, suporter PSIM. Persis merekrut pemain karena pemain bersangkutan memiliki kualitas dan semangat bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Advertisement

“Tidak ada yang perlu dipermasalahkan [soal rivalitas Brajamusti dengan Pasoepati],” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia.

Menurutnya, pemain bersangkutan harus bersikap profesional saat menjadi pemain. Dengan demikian, persoalan masa lalu tim yang pernah dibela tak akan menjadi masalah di tim baru. “Ya profesional saja,” kata Langgeng.

Angger tercatat pernah memperkuat PSS Sleman sebelum berbaju PSIM. Ia juga pernah memperkuat Persibo Bojonegoro. Bergabungnya Angger membuat Persis kini memiliki 13 pemain untuk berlaga di Liga 2 musim 2019. Mereka adalah Dedi Tri Maulana, Tegar Hening Pangestu, Oky Derry, Sukasto Effendi, Hapidin, Andri Prabowo, Riki Nata, Ugik Sugiyanto, Muhammad Isa, Susanto, Andreantono Oriza, Dimas Galih dan Angger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement