PSIS Semarang Dapatkan Wallace Costa

Instagram : PSISOfficial
26 Februari 2019 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SEMARANG - PSIS Semarang akhirnya mendapatkan tanda tangan dari Wallace Costa Alves, Selasa (26/2/2019). Bek asal Brasil ini diikat kontrak selama semusim ke depan bersama Laskar Mahesa Jenar.

Mantan bek Persela Lamongan ini akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh bek asing PSIS asal Serbia musim lalu, Petar Planic.

"Sugeng Rawuh Wallace Costa . Berikan ucapan selamat datang dan harapanmu cah !!," ucap akun resmi Instagram @PSISFCOfficial.

Sementara CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan salah satu alasan merekrut mantan bek Persela Lamongan ini adalah pada pengalaman bermainnya.

"Kami membutuhkan pemain belakang yang kuat dan berpengalaman di Liga 1. Wallace Costa ini termasuk salah satu pemain belakang terbaik di Liga 1," kata Yoyok.

Menurut Yoyok, Wallace Costa sejatinya telah lama dibidik oleh manajemen PSIS Semarang untuk menggantikan Petar Planic. Diharapkan dengan bergabungnya Wallace Costa ke PSIS Semarang, maka pemain asing ini bisa menjadi pemimpin di lini belakang.

"Semoga menjadi leader di lini belakang PSIS," harap Yoyok.