Advertisement

Ditawari Gabung PSS, Eks Bek Mitra Kukar Memilih Persib

Newswire
Senin, 25 Februari 2019 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Ditawari Gabung PSS, Eks Bek Mitra Kukar Memilih Persib Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - Antara/Novrian Arbi

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Eks bek Mitra Kukar, Saepuloh Maulana, bergabung dengan Persib Bandung. Pemain kelahiran Bogor ini sempat mendapat tawaran dari empat klub, yakni PSS Sleman, PS Tira-Persikabo,  Bogor FC, dan Kalteng Putra.

Namun, dia melabuhkan pilihan ke Persib Bandung karena sejak kecil sudah bercita-cita bermain di klub kebesaran legendaris Jawa Barat tersebut.

Advertisement

"Alhamduhlilah tahun ini saya bisa kesampaian bisa bermain di Persib. Mudah-mudahan saya bergabung di sini bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Bisa mengangkat Persib di kasta tertinggi Liga Indonesia," kata dia sebagaimana dikutip dari Antara, Senin (25/2/2019).

Saepuloh berharap bisa memperkuat Maung Bandung di Piala Presiden yang akan digelar Sabtu (2/3/2019). Ia mengaku selalu siap untuk menjawab kepercayaan pelatih jika ia diturunkan.

"Pemain harus selalu optimistis, apapun ceritanya kita di lapangan bersaing, keputusan semua ada di pelatih."

Saepuloh langsung menjalani sejumlah latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Senin kemarin. Manajer Persib, Umuh Muhtar mengaku lega dengan kehadiran pemain baru tersebut.

"Kami bangga Saepuloh memperkuat lini belakang dan nanti kami akan cari satu lagi tambahan penyerang," kata Umuh.

Ia mengaku sudah sejak lama mengincar Seupuloh. Namun, pemain belakang berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar sehingga baru bisa bergabung hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement