Advertisement

Mihajlovic: Level Permainan Bologna Sama dengan Juventus

M. Syahran W. Lubis
Senin, 25 Februari 2019 - 16:35 WIB
Budi Cahyana
Mihajlovic: Level Permainan Bologna Sama dengan Juventus Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic - Reuters/Jennifer Lorenzini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic menilai anak asuhnya memperlihatkan kualitas permainan dengan level yang sama dengan Juventus sehingga tidak layak terdegradasi ke Serie B musim depan.

Bologna  kalah tipis 0 - 1 dari tamunya, Juventus, dalam pertandingan pekan ke-25 Serie A Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (23/2/2019). Juventus baru mampu menjebol gawang Bologna pada menit ke-67 lewat Paulo Dybala yang delapan menit sebelumnya masuk menggantikan Alex Sandro.

Advertisement

Menurut Mihajlovic, mantan bek tengah AS Roma, Lazio, Sampdoria, dan Inter Milan, level permainan Bologna bahkan terkadang lebih baik.

“Level permainan kami sama dengan Juventus dan kadang lebih baik. Jika kami terus tampil begini, kami tidak akan degradasi,” kata Mihajlovic, yang sempat pula menukangi Bologna pada 2008 - 2009, serta eks-pelatih AC Milan, Fiorentina, Sampdoria, dan Torino.

Mihajlovic kembali menangani Bologna untuk periode kedua sejak 28 Januari 2019 menggantikan eks penyerang Timnas Italia Filippo Inzaghi.

Bologna kini masih berkutat di zona degradasi dengan koleksi 18 angka dan berada di peringkat ke-18. Bologna akan melanjutkan perjuangan menghindari degradasi dengan bertemu tuan rumah Udinese pada Minggu (3/3/2019) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement