Advertisement

Performa Chelsea Belum Benar-Benar Oke

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 22 Februari 2019 - 17:00 WIB
Budi Cahyana
Performa Chelsea Belum Benar-Benar Oke Chelsea - Reuters/Tony O\\\'Brien

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Chelsea menang telak atas Malmo pada leg kedua 32 besar Liga Europa. Pelatih Maurizio Sarri toh belum puas dan menyebut anak asuhnya sempat gugup di awal laga.

Bertanding di Stamford Bridge, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor telak 3-0 atas Malmo. Tiga gol yang bersarang ke gawang tim asal Swedia itu masing-masing dilesakkan oleh Olivier Giroud, Ross Barkley, dan Callum Hudson-Odoi.

Advertisement

Kemenangan itu membuat Chelsea melaju ke babak 16 Besar Liga Europa dengan agraget 5-1. Sebelumnya di markas Malmo, The Blues menang dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan leg kedua, Chelsea memang tampak perkasa. Namun, nyatanya Chelsea baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55. Sarri mengakui memang anak asuhnya sempat gugup di awal laga dan membuat permainan mereka tak begitu bagus.

"Kami memainkan 30 menit pertama tanpa kepercayaan diri, gugup. Kami tak bisa mengalirkan bola dengan cepat. Kami sedikit lebih baik dalam 15 menit terakhir babak pertama. Setelah gol pertama, kami bermain sangat baik, mulai mengalirkan bola sangat cepat dengan kepercayaan diri," kata Sarri seperti dikutip dari Uefa.com.

Sarri juga memberikan pujian khusus kepada pemain mudanya, Hudson-Odoi. "Dia [Hudson-Odoi] bermain sangat baik. Saya pikir Christensen dan Emerson bermain baik. Saya sangat gembira dengan tiga pemain ini. Pada momen ini, mereka siap bermain dengan konsistensi," tandas eks pelatih Napoli itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement