Advertisement

Ismed Sofyan: Yang Menuduh Persija Atur Skor Silakan Tunjukkan Bukti

Newswire
Kamis, 21 Februari 2019 - 22:40 WIB
Budi Cahyana
Ismed Sofyan: Yang Menuduh Persija Atur Skor Silakan Tunjukkan Bukti Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Mitra Kukar FC pada pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta, Minggu (9/12/2018) sore. - Antara/Akbar Nugraha Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -- Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta orang-orang menyebut timnya menyuap wasit di laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 9 Desember 2018 menunjukkan bukti.

"Sebenarnya jangan ngomong saja, tolong dibuktikan. Segala sesuatu kan harus pakai bukti. Orang bisa saja ber-statement tapi kan butuh bukti," kata Ismed ditemui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (21/2/2019), dilansir Suara.com.

Advertisement

Pada laga tersebut Macan Kemayoran menang tipis dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut memastikan gelar juara Liga 1 2018 bagi Persija, sekaligus memicu pertanyaan sejumlah pihak mengingat gol kontroversi yang diciptakan Persija dalam laga tersebut.

Banyak pihak menganggap Persija dibantu oleh wasit. Anggapan tersebut semakin kencang setelah seorang narasumber yang mengaku sebagai perangkat pertandingan dengan identitas tersembunyi dalam acara talkshow Mata Najwa, Rabu (20/2/2019) malam, menyebut laga Persija vs Mitra Kukar sudah diatur.

Meski timnya kini tengah disudutkan, Ismed menanggapinya dengan santai. Pemain asal Aceh itu mengaku tidak terganggu dengan kabar yang menyebut Persija terlibat dalam praktik match fixing.

"Kalau saya rasa sih itu tidak mengganggu, itu kan memang tugasnya Satgas [Antimafia Bola]. Saya pikir satgas sangat bijaksana menyikapi permasalahan ini," jelasnya.

"Mungkin ada beberapa oknum yang mencoba memperkeruh suasana. Kami sebagai pemain hanya fokus latihan dan bermain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement