Advertisement

Finalisasi Kerja Sama antara PSIM Jogja dan Calon Investor Baru Capai 80%

Jumali
Kamis, 21 Februari 2019 - 12:55 WIB
Jumali
Finalisasi Kerja Sama antara PSIM Jogja dan Calon Investor Baru Capai 80% Pertandingan antara PSIM Jogja vs PSBS di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (5/9/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Rencana pembentukan skuat PSIM Jogja untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 dipastikan mundur. Jika semula persiapan direncanakan digelar pekan ini, karena satu hal, rencana tersebut gagal direalisasikan.

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi dan finalisasi dengan calon investor dari salah satu perusahaan skala nasional. Diharapkan setelah ada kesepakatan, nantinya manajemen akan langsung bergerak cepat untuk membentuk tim dan memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

Advertisement

"Sampai saat ini baru sekitar 80 persen dan masih berproses. Kami selesaikan dulu persoalan investor ini, baru setelah itu melakukan pembentukan tim," kata Agung Damar kepada Harianjogja.com, Kamis (21/2/2019).

Agung sendiri masih enggan mengungkapkan calon investor yang dimaksud. Meski demikian, anggota DPRD Jogja ini memastikan sponsor tersebut siap dan punya misi untuk membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1 2020 mendatang. Oleh karena itu, pembentukan tim juga akan dibahas dengan calon investor termasuk materi pemain dan pelatih yang akan menangani Laskar Mataram musim 2019.

"Untuk itu kami fix kan dulu. Sebab, semua harus kami komunikasikan," terangnya.

Sementara Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto mengatakan, meski tampak tidak ada pergerakan, sejatinya koordinasi internal telah dilakukan oleh manajemen PSIM. Dalam sejumlah kesempatan, ia telah meminta, agar persiapan bisa segera dilakukan.

Sebab, saat ini sudah ada 11 nama pemain yang musim lalu dan direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dipertahankan. Selain itu, ada sejumlah pemain bidikan yang sudah disodorkan kepada manajemen untuk segera ditindaklanjuti. "Sekira lepas, kami akan cari lagi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement