Advertisement

PSS SLEMAN VS BORNEO FC : PSS Nilai Pemain Kunci Milik Borneo FC Tidak Istimewa

Jumali
Selasa, 19 Februari 2019 - 11:55 WIB
Jumali
PSS SLEMAN VS BORNEO FC : PSS Nilai Pemain Kunci Milik Borneo FC Tidak Istimewa Pelatih fisik PSS Sleman Asep Ardiansyah dan Ega Rizky - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/2/2019) malam. Meski akan berhadapan dengan tim dengan materi yang diisi empat pemain asing, namun PSS Sleman menyatakan tidak gentar.

"Kami tidak ada strategi khusus untuk pertandingan besok. Kami benahi setiap unit dan tim. Ada beberapa pemain kunci dari mereka, tetapi hal itu tidak istimewa," ucap pelatih fisik PSS Sleman Asep Ardiansyah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (19/2/2019).

Advertisement

Menurut Asep, secara taktik dan fisik, para pemain PSS Sleman sejatinya sudah cukup baik saat dikalahkan Borneo FC 1-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) lalu. Meski demikian, tim pelatih berharap agar para pemain bisa lebih meningkat penampilannya, karena di leg kedua kali ini, mereka akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

"Kami juga sudah ingatkan pemain untuk meredam emosi saat berjumpa dengan Borneo FC. Selain itu, penyelesaian akhir kami pun telah ditingkatkan dalam dua hari terakhir," sambung Asep.

Hal sama diungkapkan oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro yang menyatakan jika para pemainnya diharapkan mampu mengontrol emosi saat menjamu Borneo FC.

"Bukan enggak boleh pakai emosi. Harus pakai emosi, tetapi bagaimana mengelolanya. Saya sudah ingatkan ke pemain untuk kelola emosi. Mudah-mudahan bisa paham," harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement