PSS SLEMAN VS BORNEO FC : PSS Nilai Pemain Kunci Milik Borneo FC Tidak Istimewa

Pelatih fisik PSS Sleman Asep Ardiansyah dan Ega Rizky - Harian Jogja /Jumali
19 Februari 2019 11:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/2/2019) malam. Meski akan berhadapan dengan tim dengan materi yang diisi empat pemain asing, namun PSS Sleman menyatakan tidak gentar.

"Kami tidak ada strategi khusus untuk pertandingan besok. Kami benahi setiap unit dan tim. Ada beberapa pemain kunci dari mereka, tetapi hal itu tidak istimewa," ucap pelatih fisik PSS Sleman Asep Ardiansyah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (19/2/2019).

Menurut Asep, secara taktik dan fisik, para pemain PSS Sleman sejatinya sudah cukup baik saat dikalahkan Borneo FC 1-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) lalu. Meski demikian, tim pelatih berharap agar para pemain bisa lebih meningkat penampilannya, karena di leg kedua kali ini, mereka akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

"Kami juga sudah ingatkan pemain untuk meredam emosi saat berjumpa dengan Borneo FC. Selain itu, penyelesaian akhir kami pun telah ditingkatkan dalam dua hari terakhir," sambung Asep.

Hal sama diungkapkan oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro yang menyatakan jika para pemainnya diharapkan mampu mengontrol emosi saat menjamu Borneo FC.

"Bukan enggak boleh pakai emosi. Harus pakai emosi, tetapi bagaimana mengelolanya. Saya sudah ingatkan ke pemain untuk kelola emosi. Mudah-mudahan bisa paham," harap Seto.