Advertisement

Fans Liverpool Tak Terima Bayern Pakai Gaya The Beatles

Hanifah Kusumastuti
Selasa, 19 Februari 2019 - 13:25 WIB
Budi Cahyana
Fans Liverpool Tak Terima Bayern Pakai Gaya The Beatles Pemain Bayern Munich (kiri ke kanan), Mats Hummels, Thomas Muller, Robert Lewandowski, dan Manuel Neuer berpose menirukan cover album Abbey Road milik grup band legendaris asal Liverpool, The Beatles. (Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bayern Munchen memanaskan tensi pertandingan sebelum melawat ke markas Liverpool untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Die Roten membuat poster menirukan gaya grup band legendaris asal Liverpool, The Beatles.

Dalam gambar itu, empat pemain Die Roten, Mats Hummels, Thomas Muller, Robert Lewandowski, dan Manuel Neuer berpose menirukan gaya anggota The Beatles. Mereka berjalan secara urut di lapangan yang dibikin layaknya trotoar. Pose tersebut mengingatkan gaya ikonik The Beatles dalam cover album mereka yang berjudul Abbey Road.

Advertisement

Hummels, Muller, Lewandowski, dan Neuer tak hanya berjalan seakan-akan menyeberangi jalanan di Abbey Road, Liverpool. Mereka bahkan berdandan dengan memakai wig dan kacamata hitam untuk menguatkan kesan sebagai anggota The Beatles.

Gambar tersebut lantas dibubuhi tulisan "The Bayern" dan "Come Together" yang memakai bentuk huruf seperti dalam tulisan The Beatles . Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (18/2/2019), tak hanya Bayern yang mengunggah gambar tersebut. Para pemain Die Roten yang mejeng di poster tersebut ikut meng-upload ke media sosial masing-masing, termasuk Hummels.

Fans Liverpool rupanya tidak terima dengan poster Die Roten ala The Beatles tersebut. Mereka pun membuat aksi balasan di media sosial. Seperti dilansir Liverpoolecho.co.uk, fans Liverpool mengungkit nasib Hummels dalam kunjungan terakhir mereka ke Liverpool.

Saat itu, Hummels yang masih membela Borussia Dortmund dibuat keok 3-4 di Anfield meski timnya sempat unggul 3-1 menjelang 25 menit terakhir pada semifinal Liga Europa 2016. Bek The Reds, Dejan Lovren, menjadi pencetak gol kemenangan pada detik-detik terakhir pertandingan. "[Kekalahan] Part 2," balas pemilik akun @bubblxs.

Sementara fans Liverpool lainnya menilai Bayern tidak kreatif karena menirukan majalah Prancis, L'Equipe, ketika memampang kaver bergambar para pemain Paris Saint Germain (PSG) layaknya cover album Abbey Road sebelum Neymar dkk. berkunjung ke Anfield pada fase grup lalu.

Sedangkan tak sedikit pendukung Liverpool yang membalas postingan Hummels dkk. dengan memakai lirik lagu The Beatles. "It's going to be a hard days night for you," tulis pemilik akun @Cruser5765. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement