Advertisement

Eks Pelatih Persiba Bantul Jadi Asisten Pelatih PSS Sleman

Jumali
Senin, 18 Februari 2019 - 18:45 WIB
Jumali
Eks Pelatih Persiba Bantul Jadi Asisten Pelatih PSS Sleman Suwandi HS saat ikut melatih di lapangan Bercak, Berbah, Senin (18/2/2019) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Keputusan mengejutkan dilakukan oleh manajemen PSS Sleman jelang leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/2/2019) mendatang.

Manajemen PSS Sleman akhirnya resmi merekrut mantan pelatih Persiba Bantul musim lalu, Suwandi HS sebagai asisten pelatih. Suwandi yang sempat belum digaji 4 bulan oleh Persiba Bantul ini akan mengisi posisi asisten pelatih di PSS Sleman sesuai dengan regulasi, di mana harus memiliki lisensi B AFC.

Advertisement

"Ya, saya ditelpon diminta manajemen untuk datang hari ini. Saya diminta untuk mendampingi coach Seto [Seto Nurdiyantoro-pelatih PSS Sleman]," ungkap Suwandi HS kepada Harianjogja.com, di sela-sela latihan di lapangan Bercak, Berbah, Sleman, Senin (18/2/2019) sore.

Suwandi sendiri mengaku siap berduet dengan Danilo Fernando sebagai asisten pelatih PSS di kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Meski demikian, Suwandi mengaku belum tahu nantinya akan diperankan sebagai asisten pelatih di bidang apa. "Yang jelas sebagai asisten pelatih di sini. Saya mulai gabung sore ini," terang Suwandi HS.

Sementara Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati mengungkapkan, kedatangan Suwandi HS adalah untuk melengkapi susunan tim pelatih pada kompetisi Liga 1 2019. Adapun salah satu pertimbangan merekrut Suwandi HS adalah masalah regulasi. "Sesuai dengan regulasi. Beliau kami datangkan sesuai dengan kebutuhan dari tim pelatih juga," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Api Olimpiade Paris 2024 Tiba di Pelabuhan Tua Marseille

Olahraga
| Kamis, 09 Mei 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement