Advertisement

Hasil Perdelapan Final Piala FA

M. Syahran W. Lubis
Senin, 18 Februari 2019 - 10:17 WIB
Budi Cahyana
Hasil Perdelapan Final Piala FA Eden Hazard, penentu kemenangan atas Manchester United di final Piala FA tahun lalu, kini jumpa lawan yang sama di 16 besar. - Reuters/Toby Melville

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Swansea City melaju ke perempat final Piala FA.

Di laga perdelapan final, Wolves menghantam tuan rumah Bristol City 1 - 0, Palace menang di markas Doncaster Rovers 2 - 0, sedangkan Swansea City mengalahkan tamunya Brentford 4 - 1.

Advertisement

Dengan demikian, ketiganya mengikuti langkah Manchester City, Watford, Brighton & Hove Albion, serta Milwall yang telah lebih dahulu memastikan menggenggam tiket perempat final.

Big match dalam fase 16 besar ialah Chelsea menjamu Manchester United. Ini laga ulangan final tahun lalu, ketika itu Chelsea menang 1 - 0 berkat gol Eden Hazard.

Pertandingan Chelsea menjamu MU, yang akan menjadi laga penutup 16 besar, dijadwalkan berlangsung pada Selasa (19/2/2019) mulai pukul 02.30 WIB di Stadion Stamford Bridge, London.

Piala FA menerapkan satu leg di setiap fasenya, bukan dua leg atau kandang - tandang. Jika hasilnya seri, laga diulang (replay) di markas tim yang di pertemuan pertama bertindak sebagai tamu.

Jika masih seri juga, dilanjutkan ke perpanjangan waktu 2 x 15 menit, dan kalau pun masih imbang lagi, baru digelar adu penalti untuk menentukan pemenang yang akan melaju ke fase berikutnya.

Hasil 16 besar hingga Senin (18/2/2019) dini hari WIB: Queens Park Rangers 0 vs Watford 1; Brighton 2 vs Derby County 1; Wimbledon 0 vs Millwall 1; Newport County 1 vs Manchester City 4; Bristol City 1 vs Wolverhampton Wanderers 0; Doncaster Rovers 0 vs Crystal Palace 2; Swansea City 4 vs Brentford 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement