Advertisement

Kalahkan PSS Sleman 1-0, Ini Komentar Pelatih Borneo FC

Jumali
Jum'at, 15 Februari 2019 - 22:05 WIB
Jumali
Kalahkan PSS Sleman 1-0, Ini Komentar Pelatih Borneo FC Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) - Instagram : BorneoFC

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA - Borneo FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) malam. Sebiji gol Borneo FC dicetak oleh Lerby Eliandry melalui titik putih pada menit ke-26.

Pelatih Borneo FC Fabio Lopez menilai jika PSS Sleman adalah lawan yang bagus. Hal ini terbukti dari kemampuan mereka membaca permainan dari Borneo FC dan mampu mengimbangi permainan dari Pesut Etam. Selain itu pertandingan antara keduanya cukup menarik karena sama-sama menampilkan permainan cepat dan keras.

Advertisement

"Meski demikian, masih banyak kesalahan individu yang harus kami benahi jelang leg kedua nantinya," katanya usai pertandingan.

Terkait dengan penurunan tempo dari permainan di babak kedua, pelatih asal Italia tersebut menyatakan hal tersebut merupakan salah satu strategi yang dimainkannya. Setelah unggul 1-0, para pemain diminta untuk menunggu pemain PSS Sleman masuk lebih dalam sekitar 10 meter untuk menahan serangan dari Bagus Nirwanto dan kawan-kawan.

"Kami juga punya peluang untuk menambah gol, namun gagal dikonversikan," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement