Advertisement

Menurut Sarri, Harusnya Chelsea Menang Lebih Besar

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 15 Februari 2019 - 16:25 WIB
Budi Cahyana
Menurut Sarri, Harusnya Chelsea Menang Lebih Besar Malmo FF versus Chelsea - Reuters/Peter Cziborra

Advertisement

Harianjogja.com, MALMO - Chelsea menang tipis atas Malmo FF pada leg pertama babak 32 Besar Liga Europa. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut timnya seharusnya bisa menang lebih besar atas klub Swedia tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Swedbank Stadium, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1. Dua gol The Blues dilesakkan oleh Ross Barkley dan Olivier Giroud. Sementara satu gol balasan tuan rumah diciptakan oleh Anders Christiansen.

Advertisement

Chelsea tampil dominan dalam laga tersebut. Mereka mampu menguasai 73% penguasaan bola. Eden Hazard dkk. juga mampu melepaskan tembakan sebanyak 11 kali, namun hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang.

Sarri sendiri cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Meski begitu, eks pelatih Napoli itu menilai Chelsea bisa menang dengan skor yang lebih besar.

"Saya rasa kami menampilkan permainan yang bagus melawan sebuah tim yang sangat mengandalkan fisik, kami agak takut dengan bola-bola mati. Kami mengontrol pertandingan dan layak menang dengan gol lebih banyak," kata Sarri seperti dikutip dari BBC.

"Saya senang karena kami bermain dengan kepercayaan diri dan itu sungguh tidaklah mudah setelah laga terakhir. Memang kami bermain baik dan kebobolan karena kesalahan, itu bisa terjadi, tapi level perhatian para pemain sangat bagus untuk 90 menit."

"Jadi saya sangat senang, tapi kami tahu kami harus meraih kelolosan di laga berikutnya. Saya rasa, saya selalu percaya diri. Tapi kadang kami punya pendekatan yang keliru jadi kami perlu berhati-hati di setiap pertandingan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement