Advertisement

Prediksi Skor Tottenham Vs Dortmund

Ahmad Baihaqi
Rabu, 13 Februari 2019 - 20:51 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Tottenham Vs Dortmund Tottenham Hotspur - Reuters/Andrew Couldridge

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tottenham Hotspur menjamu pemuncak klasemen sementara Bundesliga 2018-2019 Borussia Dortmund dalam laga babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Tottenham melaju ke fase gugur sebagai runner up Grup B. Mereka mengoleksi delapan poin dari enam laga yang dijalani. Tottenham mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Advertisement

Sementara itu, Dortmund lolos ke babak 16 Besar sebagai juara Grup A. Mereka mengantongi delapan 13 poin dari enam laga yang dijalani. Die Borussen mencatatkan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Di laga ini, Tottenham dipastikan tanpa Ben Davies, Harry Kane, dan Dele Alli yang mengalami cedera. Son Heung-Min pun bakal diandalkan di lini depan. Dia akan ditemani oleh striker jangkung Fernando Llorente. Sementara Christian Eriksen dan Moussa Sissoko akan mendukung dari tengah.

Di kubu Dortmund, mereka ditinggal Marco Reus, Lukasz Piszczek, dan Julian Weigl yang mengalami cedera. Dortmund bakal mengandalkan paco Alcacer sebagai juru gedor. Dia akan mendapat dukungan dari Jardon Sancho, Mario Gotze, dan Jacob Larsen di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat dan menarik. Duel Tottenham vs Dortmund ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Sanchez, Alderweireld, Trippier, Walker-Peters, Winks, Eriksen, Sissoko, Heung0Min, Llorente

Borussia Dortmund: Burki, Hakimi, Dialo, Zagadou, Guerreiro, Witsel, Delaney, Larsen, Gotze, Sancho, Alcacer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement