Prediksi Skor AS Roma Vs Porto

AS Roma - Twitter
12 Februari 2019 19:48 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - AS Roma akan menjamu FC Porto, di babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Roma lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up Grup G. Mereka mengoleksi sembilan poin dari 6 laga. I Lupi kalah bersaing dengan Real Madrid yang menjadi juara grup dengan raihan 12 poin. Sementara itu, Porto lolos sebagai juara grup D dengan koleksi 16 poin.

Di laga ini, Roma masih dihantam badai cedera. Diego Perotti, Juan Jesus, Robin Olsen, dan Patrik Schick adalah sederet pemain yang harus berjibaku di ruang perawatan. Sementara Cengiz Under juga diragukan bisa tampil karena kondisinya yang tak fit benar.

Roma pun akan mengandalkan Edin Dzeko sebagai penyerang tunggal. Dzeko bakal didukung oleh para wonderkid Roma. Stephan El Shaarawy, Nicolo Zaniolo, dan Justin Kluivert akan menopang Dzeko di lini depan.

Di kubu Porto, mereka tak bisa memainkan Vincent Aboubakar dan Moussa Marega yang cedera. Sementara Jesus Manuel Corona harus absen karena akumulasi kartu. Porto pun akan mengandalkan duet Fernando dan Tiquinho Soares untuk mendobrak pertahanan Roma.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Bahkan duel Roma vs Porto ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

AS Roma: Mirante, Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi, De Rossi, N'Zonzi, El Shaaraqwy, Zaniolo, Kluivert, Dzeko

FC Porto: Casillas, Militao, felipe, Pepe, Telles, Pereira, Herrera, Otavio, Brahimi, Soares, Fernando

Sumber : JIBI/Solopos