Advertisement

Berpeluang Berseragam PSS Sleman Saat Lawan Borneo FC, Ini Kata Irsan dan Suhandi

Jumali
Selasa, 12 Februari 2019 - 20:55 WIB
Jumali
Berpeluang Berseragam PSS Sleman Saat Lawan Borneo FC, Ini Kata Irsan dan Suhandi Irsan Lestaluhu (20) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Dua pemain trail Suhandi dan Irsan Lestaluhu berpeluang berbaju PSS Sleman saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia saat dijamu tuan rumah Borneo FC, Jumat (15/2/2019) mendatang. Namun, meski memiliki peluang, keduanya mengaku masih menunggu kejelasan nasib dari manajemen PSS Sleman.

"Soal ikut atau tidak saya masih menunggu manajemen. Jika jelas, ya ikut. Saya sendiri ke Sleman, karena jarak antara Bandung ke Sleman masih dekat," ujar Suhandi usai latihan di lapangan Yogyakarta Independent School, Selasa (12/2/2019) sore.

Advertisement

Sementara hal sama juga diungkapkan oleh Irsan Lestaluhu. Eks bek kiri Madura United FC ini mengaku masih menunggu kejelasan dari manajemen dalam dua hari terakhir. "Saya menunggu sehari hingga dua hari. Karena saya kesini juga atas permintaan mereka," ucap Irsan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebut kedua pemain ini berpeluang untuk dibawa PSS ke Samarinda, Rabu (13/2/2019) dan dimainkan saat melawan Borneo FC, Jumat (15/2/2019) mendatang. Sebab, secara teknis, keduanya tidak ada kendala.

Nanti kami lihat secara keseluruhan saat dia bermain. Jika bisa tampil di Piala Indonesia ya kami tampilkan. Kami sendiri masih menunggu kejelasannya dari manajemen nantinya," kata Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement