Advertisement

Jamu PSS Sleman di Leg Pertama, Borneo FC Target Raih Kemenangan

Jumali
Selasa, 12 Februari 2019 - 19:55 WIB
Jumali
Jamu PSS Sleman di Leg Pertama, Borneo FC Target Raih Kemenangan Instagram Borneo FC

Advertisement


Harianjogja.com, SAMARINDA - Persiapan serius dilakukan oleh Borneo FC jelang leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/2/2019) malam.

Pelatih Borneo FC asal Italia, Fabio Lopez pihaknya menargetkan meraih kemenangan di leg pertama kali ini.

Advertisement

“Kalau ditanya apakah leg pertama main di Samarinda menguntungkan atau tidak, saya katakan tidak. Yang jelas kita harus bisa menang di Stadion Segiri karena ini kandang kita," ujar Fabio, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/2/2019).

Fabio sendiri memastikan tak hanya fokus di lini serang. Barisan belakang pun akan menjadi perhatian serius. Sebab katanya sistem pertandingan dengan away dan home ini sangat dipengaruhi tak hanya berapa banyak gol diciptakan, tetapi juga berapa kali gawang kebobolan.

Selisih gol serta keuntungan gol tandang, akan menjadi alasan Fabio membenahi barisan belakangnya agar menjadi lebih kokoh.

“Percuma kita mencetak banyak gol kalau pertahanan kita juga banyak dibobol. Intinya saya akan maksimalkan persiapan tim ini agar sangat siap untuk menghadapi dua pertandingan di 16 Besar nanti,” katanya.

Namun, Borneo FC juga tak melupakan target menang dengan banyak gol, Fabio Lopez bakal pun turut mengasah barisan tengah dan depan, untuk itu Asri Akbar dan kawan-kawan bakal mendapat porsi latihan lebih banyak.

Fabio sedikit beruntung, karena kemungkinan besar sudah bisa memainkan Matias Conti, striker asing yang di laga sebelumnya belum bisa diturunkan.

"Saya akan mempersiapkan itu semua nanti dalam latihan, semoga semua berjalan lancar," pungkas Fabio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement