Advertisement

Suhandi dan Irsan Berpeluang Dibawa PSS Sleman ke Samarinda

Jumali
Selasa, 12 Februari 2019 - 19:00 WIB
Jumali
Suhandi dan Irsan Berpeluang Dibawa PSS Sleman ke Samarinda Suhandi - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Dua pemain trail, Suhandi dan Irsan Lestaluhu berpeluang besar memperkuat PSS Sleman pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia saat skuat Super Elang Jawa dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) mendatang. Sebab, secara teknis kedua pemain ini dipastikan tidak ada masalah.

"Secara teknis oke lah. Nanti kami lihat secara keseluruhan saat dia bermain. Jika bisa tampil di Piala Indonesia ya kami tampilkan. Kami sendiri masih menunggu kejelasannya dari manajemen nantinya," ujar pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro usai memimpin jalannya latihan di lapangan Yogyakarta Independent School, Selasa (12/2/2019) sore.

Advertisement

Seto menyebutkan, jika nantinya kedua pemain tersebut bergabung, maka ada 20 pemain, yakni 18 pemain dan dua kiper yang akan dibawa ke Samarinda. Sedangkan untuk rencana bergabungnya Silvio Escobar, sampai kini pelatih asal Kalasan ini masih menunggu kejelasan dari manajemen.

"Kemungkinan untuk dia, baru bisa di leg kedua," sambung Seto.

Berbeda dengan laga sebelumnya melawan Barito Putera di babak 32 besar, pada leg pertama babak 16 besar melawan Borneo FC, Seto memastikan akan lebih fokus kepada peningkatan penguasaan bola dan cara bermain dari para punggawa PSS Sleman. Sebab, sejak awal ikut Piala Indonesia, PSS tidak memiliki target khusus di gelaran turnamen kali ini. Bahkan, di leg kedua nantinya, 20 Februari saat menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Seto dipastikan absen.

"Iya, ada kursus lanjutan [A Pro AFC]. Masih ada asisten pelatih yang bisa mendampingi," ungkap Seto.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement