Diduga Lecehkan Perempuan di Pesawat, Marko Simic Diperiksa Polisi Australia

Marko Simic - Twitter/@Persija_JKT
12 Februari 2019 15:25 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Striker andalan Persija, Marko Simic, tersandung kasus pelecehan perempuan. Simic diduga berulah saat naik pesawat menuju Austrlia untuk memperkuat Macan Kemayoran menghadapi Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Simic dituduh melakukan tindakan kurang menyenangkan kepada seorang perempuan saat berada di pesawat. Saat itu, dia tengah dalam perjalanan menuju Australia dari Bali, Selasa (12/2/2019). Dia masuk dalam skuat Persija menghadapi Newcastle Jets.

Menurut media asal Australia 9news seperti dilansir Suara.com, Simic pun harus menjalani pemeriksaan di Australia akibat tindakan itu. Dia bahkan harus menyerahkan paspornya serta tetap berada di Australia hingga persidangan lanjutan pada 9 April 2019 mendatang.

"Pengadilan memerintahkan Simic untuk menyerahkan paspornya, dan ia harus tetap di Australia sampai pengadilan berikutnya pada 9 April," tulis 9News.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah melaksanakan beberapa pemeriksaan. Ia didakwa oleh kepolisian federal Australia melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan bersamaan dengan penyerangan.

Simic pun sudah menjalani sidang pertama di Pengadilan Downing Centre. Setelah sidang, Simic bersama pengacaranya segera naik taksi untuk bergabung dengan para pemain Persija yang akan menghadapi Newcastle pada pukul 19.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Beberapa waktu lalu, Simic juga diduga melecehkan pedangdut Via Vallen.

Sumber : Suara.com