Sore Ini, Tiga Pemain Ini Mulai Jalani Trial Bersama PSS Sleman

Istimewa
12 Februari 2019 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Teka teki tiga pemain lokal yang akan menjalani trial bersama PSS Sleman akhirnya terkuak. Ketiga pemain tersebut adalah Irsan Lestaluhu (Madura United/Bek Kiri), Rangga Pratama (Sriwijaya FC/Kiper), dan Suhandi (PSMS Medan/Gelandang).

"Mereka sudah datang. InsyaAllah sore ini mereka sudah gabung latihan," kata Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati, Selasa (12/2/2019).

Menurut Retno ketiganya didatangkan untuk melengkapi kebutuhan tim. Meski demikian, ketiganya masih akan dipantau oleh tim pelatih sebelum nantinya direkrut PSS Sleman. Rangga Pratama didatangkan manajemen PSS setelah direkomendasikan oleh pelatih kiper Listiyanto Raharjo. Sedangkan Suhandi sempat 12 kali berbaju PSMS dan mencetak 4 gol untuk Laskar Ayam Kinantan, serta Irsan Lestaluhu yang baru sekali bermain untuk Madura United juga didatangkan untuk mengisi kekosongan skuat PSS.

"Nanti biar dilihat oleh tim pelatih, sementara belum kami kontrak," ucap Retno.

PSS Sleman sendiri dijadwalkan menjalani latihan di lapangan Yogyakarta Independence School sore ini. Latihan ini digelar sebagai persiapan menghadapi leg pertama babak 16 besar melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, 15 Februari mendatang.