Advertisement

Performa Milan Sangat Memuaskan Gattuso

Ahmad Baihaqi
Senin, 11 Februari 2019 - 21:03 WIB
Budi Cahyana
Performa Milan Sangat Memuaskan Gattuso Gennaro Gattuso - Reuters/Walled Ali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Gennaro Gattuso sangat puas dengan penampilan AC Milan kala mengalahkan Cagliari 3-0 di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Milan menang berkat bunuh diri Luca Ceppitelli, Lucas Paqueta, dan Krzysztof Piatek. Secara keseluruhan, Gattuso menyukai penampilan anak asuhnya. Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Rino mengaku masih ada beberapa sektor yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah lini tengah.

Advertisement

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik malam ini, memainkan sepak bola yang bagus dan bisa saja mencetak gol lebih banyak. Saya tidak suka sikap pemain tengah kami di babak pertama, karena kami tidak mampu memegang kendali permainan," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya menyukai penampilan kami untuk beberapa saat, dan saya sudah bilang kalau kami harus bekerja dengan baik di kedua fase, bertahan dan menyerang."

"Ini soal rasa lapar, hasrat untuk bekerja bersama sebagai sebuah unit. Saya tidak ingin mendengar 'saya' dari siapapun. Ini soal 'kita'. Milan gagal ke Liga Champions untuk periode yang panjang, kami harus mematahkan tren itu dan berjuang untuk mendapat posisi yang solid saat pekan-pekan pamungkas datang," ujar dia.

Kemenangan ini membuat Milan berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 39 poin dari 23 laga. Namun, Milan patut waspada lantaran AS Roma, Atalanta, dan Lazio yang berada di bawahnya cuma terpaut satu poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement