PIALA AFF U-22 2019 : 5 Pemain Absen Bela Timnas Malaysia

Ong Kim Swee - The Star
11 Februari 2019 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR - Lima pemain Timnas Malaysia U-22 dipastikan absen pada Piala AFF U-22 2019 mendatang, karena tidak dilepas oleh klubnya masing-masing. Adapun kelima pemain tersebut adalah Muhammad Syahmi Safari (Selangor), Muhammad Daniel Amier Norhisham (Felda United), Muhammad Zahril Azri Zabri (Felda United), Muhammad Faisal Abdul Halim (Pahang), dan Mohd Fadzrul Danel Mohd Nizam (Kedah).

Atas kondisi ini, pelatih Timnas Malaysia U-22 Ong Kim Swee harus memutar otak terkait dengan kemungkinan absennya lima pemain tersebut. Apalagi, tiga dari lima pemain tersebut beroperasi di posisi gelandang. Adapun jumlah pemain Timnas Malaysia U-22 saat ini hanya berjumlah 21 orang.

"Pergantian khususnya untuk posisi lini tengah dan ada kemungkinan kuat saya akan memanggil dua atau tiga pemain untuk memastikan kami mempunyai pemain yang cukup dalam setiap posisi sebelum kami pergi ke Kamboja," kata Ong Kim Swee, dikutip dari laman The Star, Senin (11/2/2019).

"Kualifikasi Piala AFC memang lebih penting. Saya memanggil 26 pemain untuk mengisi pos tertentu dalam tim, tapi sekarang, semuanya jadi lebih sulit buat saya karena saya tak punya skuat komplet," lanjutnya.