Eks Gelandang Serang Timnas Argentina ini Jadi Bidikan PSS Sleman?

Brian Ferreira saat membela JDT - JDT
10 Februari 2019 16:56 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Teka teki pemain asing yang akan mengisi slot gelandang serang di tubuh PSS Sleman mulai terkuak. Manajemen PSS Sleman memastikan diri tengah intensif melakukan komunikasi dengan seorang gelandang serang asal Argentina berusia 24 tahun tersebut.

Dikonfirmasi Harianjogja.com, Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati enggan banyak berkomentar dan memberiakn gambaran terkait dengan pemain asing di posisi gelandang serang. Ia hanya menyatakan jika manajemen saat ini sedang intensif melakukan pembicaraan dengan agen pemain berusia 24 tahun ini.

"Dalam pembicaraan dengan agennya ini," kata Retno, Minggu (10/2/2019).

Meski enggan mengungkapkan identitas dari pemain yang dimaksud, namun kemungkinan pemain incaran PSS Sleman ini adalah eks pemain Timnas Argentina U-17, Brian Ferreira. Selain bisa berposisi sebagai gelandang serang, mantan pemain Johor Darul Takzim Malaysia ini bisa ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dan kiri. Kali terakhir, Brian bermain 12 kali untuk klub premier B liga Chili, Caquimbo Unido dan mencetak satu gol.

Selain gelandang serang dari Argentina, Retno mengungkapkan pihaknya kini tengah melakukan negosiasi dengan agen pemain asing asal Brasil.

"Saya masih negosiasi dengan agen asing. Kemarin sudah kirim negosiasi untuk pemain dari Brasil. Tapi belum ada jawaban," kata Retno Sukmawati.

Hanya saja, Retno masih belum mau membocorkan identitas striker yang dimaksud. Ia hanya menjelaskan pemain itu berasal dari Brasil dan belum pernah bemain di Indonesia.

"Posisinya striker, belum pernah main di Indonesia," tuturnya menambahkan.