16 Februari Jamu Perseru, Besok, PSM Makassar Akhiri TC di Sleman

Pelatih PSM Darije Kalezic - Instagram : PSM_Makassar
10 Februari 2019 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSM Makassar akhirnya mempercepat rangkaian pemusatan latihannya di Sleman. Tim berjuluk Juku Eja ini memilih pulang ke Makassar, Senin (11/2/2019) menyusul telah adanya jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia.

"Kami akhiri pemusatan latihan ini lebih cepat. Rencana besok kami akan kembali ke Makassar untuk mempersiapkan diri menghadapi Perseru Serui [16 Februari]," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Minggu (10/2/2019).

Saat di Makassar nantinya, tim besutan Darije Kalezic ini juga akan mempersiapkan diri menghadapi Piala AFC 2019. Di mana, Juku Eja tergabung di Grup H,dan akan bersaing dengan tiga tim lainnya yakni Home United asal Singapura, Kaya FC (Filipina) dan Lao Toyota dari Laos. Adapun laga terdekat yang akan dilakoni oleh PSM di Piala AFC adalah melawan Home United, 27 Februari mendatang.

"Kami optimistis melangkah ke fase selanjutnya di Piala AFC 2019. Kami akan menganalisa kekutan lawanuntuk mengetahui sejauh mana peluang melangkah," ujar Darije Kalezic.