Advertisement

Anjing Emiliano Sala Masih Menunggu Kepulangan Tuannya yang Hilang di Lautan

Ginanjar Saputra
Rabu, 06 Februari 2019 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Anjing Emiliano Sala Masih Menunggu Kepulangan Tuannya yang Hilang di Lautan Anjing Emiliano Sala, Nala, tetap menunggu kepulangan majikannya. - Facebook/Romina Sala

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Emiliano Sala, striker Argentina yang menjadi pemain termahal Cardiff City belum ditemukan akibat kecelakaan pesawat yang terbang dari Nantes, Prancis menuju Cardiff, Wales, 22 Januari 2019 lalu. Nala, anjing peliharaan Emiliano Sala, sampai sekarang masih setia menunggu tuannya.

Saat bangkai pesawat yang ditumpangi Sala ditemukan di Selat Inggris, Sabtu (2/2/2019), adik Emiliano Sala, Romina Sala, mengunggah foto seekor anjing peliharaan Emiliano Sala yang menatap ke luar rumah.

Advertisement

Menurut Romina Sala anjing tersebut tetap setia menunggu kepulangan Emiliano Sala yang dikabarkan hilang dalam kecelakaan pesawat. "Nala masih menunggumu juga," tulis Romina Sala di akun Facebooknya.

Tak pelak foto itu mengundang perhatian warganet. Banyak yang berharap Emiliano Sala dan korban lain dalam kecelakaan pesawat itu segera ditemukan.

Bangkai pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sudah ditemukan. Berdasarkan gambar penemuan pesawat yang dipublikasikan The Air Accident Investigation Branch (AAIB) tampak ada beberapa jasad manusia, tetapi belum bisa dipastikan identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement