Advertisement

Berkandang di Maguwoharjo, Akankah Supoter Persis Solo dan PSIM Jogja Berekonsiliasi?

Jumali
Rabu, 06 Februari 2019 - 13:55 WIB
Jumali
Berkandang di Maguwoharjo, Akankah Supoter Persis Solo dan PSIM Jogja Berekonsiliasi?  Maskot PSS Sleman dan Persis Solo - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Keinginan Persis Solo untuk berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat mengarungi kompetisi Liga 2 2019, membuka secercah harapan agar ke depan terdapat rekonsiliasi antarsuporter Laskar Sambernyawa dengan PSIM Jogja. Sebab, selama ini seperti diketahui, hubungan antara suporter Persis Solo dan PSIM Jogja belum sepenuhnya harmonis. 

"Sejauh ini memang belum ada pembicaraan  dengan Jogja. Nanti biar teman-teman suporter Persis Solo rapat terlebih dahulu. Harapannya bisa jadi awal rekonsiliasi," kata Manajer Persis Solo Langgeng Jatmiko kepada Harianjogja.com, Rabu (6/2/2019).

Advertisement

Langgeng menyebut sebagai langkah awal agar Persis Solo bisa berkandang di Stadion Maguwoharjo, rencananya Kamis (7/2/2019), manajemen akan menggelar pertemuan dengan sejumlah stakeholder di Sleman. Selain bertemu dengan Bupati Sleman, manajemen Persis Solo juga akan bertemu dengan suporter PSS Sleman, UPT Stadion Maguwoharjo dan Polda DIY.

"Kami ingin kulonuwun sekaligus sowan kepada mereka. Karena kami rencananya ingin berkandang sementara di Stadion Maguwoharjo. Besok pagi kami sudah di Sleman, dan langsung bertemu dengan mereka," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement