Advertisement

Lapangan dengan Rumput Evergreen Ini Jadi Lokasi TC PSM Makassar di Sleman

Jumali
Rabu, 06 Februari 2019 - 08:55 WIB
Jumali
Lapangan dengan Rumput Evergreen Ini Jadi Lokasi TC PSM Makassar di Sleman Lapangan Yogyakarta Independence School - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - PSM berencana menggelar pemusatan latihan di Sleman, DIY. Pada pemusatan latihan kali ini Juku Eja akan mempersiapkan diri jelang menghadapi laga penyisihan grup Piala AFC 2019, di lapangan Yogyakarta Independence School (YIS), Sleman.

"Iya, mereka sudah konfirmasi mulai menggunakan tanggal 8," kata pengelola lapangan YIS, Y Supomo Hariyadi kepada Harianjogja.com, Rabu (6/2/2019).

Advertisement

Menurut Supomo, PSM adalah klub kesekian yang menggunakan lapangan dengan kualitas rumput evergreen di tempatnya. Sebab, sejak dibuka kali pertama Januari lalu, sejumlah tim sepak bola berbondong-bondong memilih lapangan YIS sebagai lokasi berlatih.

Apalagi harga sewa lapangan tidak terlalu besar. Di awali dari Borneo FC yang memanfaatkan lapangan tersebut sebagai lokasi menggelar pemusatan latihan selama sebulan di Jogja, lapangan YIS juga digunakan oleh tim asal Malaysia, Police Di Raja Malaysia (PDRM). Setelah dua tim tersebut, ada PSS Sleman, Madura United dan terakhir PS Tira yang secara rutin menggelar latihan di tempat tersebut.

Sementara rombongan PSM dijadwalkan berangkat ke Sleman, Kamis (7/2/2019). Semua pemain dan tim pelatih akan dibawa dalam TC nanti.

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai pekerjaan sebagai pelatih di PSM. Kami akan bekerja keras. Saya berharap bisa cepat mempelajari karakter pemain, dan punya kerja sama yang bagus dengan semua asisten pelatih," ujar Darije Kalezic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement