Advertisement

Kalteng Putra Dapatkan Feri Pahabol

Newswire
Jum'at, 01 Februari 2019 - 13:55 WIB
Jumali
Kalteng Putra Dapatkan Feri Pahabol Gomes de Oliveira - IG : KaltengPutra_ID

Advertisement

Harianjogja.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra terus bergerak melakukan perekrutan pemain-pemain jebolan Liga I Indonesia untuk memperkuat tim, salah satu yang terbaru adalah bergabungnya Ferinando Pahabol mantan pemain Persebaya Surabaya.

"Saya baru saja bergabung dengan Kalteng Putra pada kemarin dan sudah menandatangani kontrak dengan pemilik klub," kata Pahabol di Palangka Raya, Jumat (1/2/2019).

Advertisement

Target yang dibawa Pahabol yaitu berkontribusi secara maksimal dan menjadikan tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' tersebut menjadi yang terkuat di Liga I Indonesia nantinya.

"Alasan saya kenapa memilih tim yang baru promosi ini, karena banyaknya tantangan serta pengalaman baru yang akan didapat," ucap mantan pemain Persebaya Surabaya yang telah habis kontraknya pada 22 Desember 2018 lalu.

Meskipun belum mengetahui secara detail cara bermain tim yang dilatih Gomes De Oliveira, ia akan berusaha secepatnya beradaptasi. Tujuannya adalah untuk segera menyatukan permainan dengan rekan-rekannya yang lain.

Pemain jebolan Tim Nasional Indonesia U-23 itu berjanji menunjukan penampilan terbaiknya, baik kepada tim maupun pencinta sepak bola di Kalteng.

"Mengenai materi pemain Kalteng Putra saat ini saya belum mengetahuinya, namun saya akan segera menyesuaikan dengan permainan tim ini," ungkap Pahabol.

Pria berumur 27 tahun dan berposisi sebagai penyerang tersebut, mengakui dirinya bisa dimainkan ketika menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan babak 32 besar turnamen Piala Indonesia yang akan dilaksanakan di Stadion Mattoangin, Minggu 3 Februari 2019 mendatang.

"Kemungkinan besar saya bisa dimainkan dalam pertandingan tersebut karena saya sudah ada kontrak dengan tim ini," jelasnya.

Sementara itu pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran menegaskan, materi pemain yang sudah terkumpul saat ini sudah cukup bagus. Bahkan tim pelatih terus menerus menggenjot kekuatan fisik serta strategi bermain.

"Wajar saja permainan tim belum sebagus yang kita harapkan, karena beberapa pemain baru saja bergabung," katanya.

Dalam perburuan pemain, pihaknya mengutamakan kualitas pemain, bukan hanya mencari pemain berlabel mantan pemain timnas namun kontribusinya untuk tim tidak bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement