Jelang Dijamu Persita, Pemain Arema FC Diminta Tampil Lebih Cerdas

Jersey Arema FC (biru) - Wearemania
30 Januari 2019 18:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija tak ingin kesalahan yang berbuah satu gol dari Persita Tangerang di leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 lalu terulang di leg kedua.

Saat bertandang ke markas lawan, Minggu (3/2/2019) malam, pelatih Arema FC itu ingin penggawa Singo Edan bermain lebih cerdas.

Robert Lima Gladiator, Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah memang sempat mencetak tiga gol dalam durasi kurang dari 20 menit awal. Namun, kemudian Persita mampu membalas satu gol yang menurut pelatih asal Bosnia itu karena hilangnya konsentrasi, meski Gladiator kemudian mengunci kemenangan 4-1 lewat gol kedua yang dibuatnya.

"Kita sudah menganalisa pertandingan kemarin bersama semua pemain, kami juga menyiapkan diri untuk leg kedua, mulai dari taktik bertahan, menyerang, dan meningkatkan kerjasama dalam bertahan dan menyerang," ujar pelatih yang akrab disapa Milo tersebut, dikutip dari laman WeAremania, Rabu (30/1/2019).

Meski cuma butuh hasil imbang saja untuk lolos ke Babak 16 Besar, Milo tak ingin anak asuhnya tampil bertahan di Stadion Benteng Taruna Tangerang. Pelatih 54 tahun itu bahkan tetap menargetkan kemenangan.

"Yang terpenting kita harus mencoba bermain lebih cerdas, karena kita berharap hasil yang bagus di sana, taktik apa saja yang akan kita mainkan di sana akan kami persiapkan dalam dua hari ini sebelum berangkat ke Tangerang," tandas mantan pelatih Madura United ini.