Advertisement

Jelang Dijamu Persita, Pemain Arema FC Diminta Tampil Lebih Cerdas

Jumali
Rabu, 30 Januari 2019 - 18:55 WIB
Jumali
Jelang Dijamu Persita, Pemain Arema FC Diminta Tampil Lebih Cerdas Jersey Arema FC (biru) - Wearemania

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija tak ingin kesalahan yang berbuah satu gol dari Persita Tangerang di leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 lalu terulang di leg kedua.

Saat bertandang ke markas lawan, Minggu (3/2/2019) malam, pelatih Arema FC itu ingin penggawa Singo Edan bermain lebih cerdas.

Advertisement

Robert Lima Gladiator, Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah memang sempat mencetak tiga gol dalam durasi kurang dari 20 menit awal. Namun, kemudian Persita mampu membalas satu gol yang menurut pelatih asal Bosnia itu karena hilangnya konsentrasi, meski Gladiator kemudian mengunci kemenangan 4-1 lewat gol kedua yang dibuatnya.

"Kita sudah menganalisa pertandingan kemarin bersama semua pemain, kami juga menyiapkan diri untuk leg kedua, mulai dari taktik bertahan, menyerang, dan meningkatkan kerjasama dalam bertahan dan menyerang," ujar pelatih yang akrab disapa Milo tersebut, dikutip dari laman WeAremania, Rabu (30/1/2019).

Meski cuma butuh hasil imbang saja untuk lolos ke Babak 16 Besar, Milo tak ingin anak asuhnya tampil bertahan di Stadion Benteng Taruna Tangerang. Pelatih 54 tahun itu bahkan tetap menargetkan kemenangan.

"Yang terpenting kita harus mencoba bermain lebih cerdas, karena kita berharap hasil yang bagus di sana, taktik apa saja yang akan kita mainkan di sana akan kami persiapkan dalam dua hari ini sebelum berangkat ke Tangerang," tandas mantan pelatih Madura United ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement