Advertisement

Satgas Antimafia Bola Geledah Kantor PSSI

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 30 Januari 2019 - 15:15 WIB
Budi Cahyana
Satgas Antimafia Bola Geledah Kantor PSSI Kantor PSSI di Senayan, Jakarta - Antara/Hafidz Mubarak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Satgas Antimafia Sepak Bola menggeledah Kantor PSSI untuk mengusut dugaan pengaturan skor sepak bola, Rabu (30/1/2019).
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengungkapkan dua Kantor PSSI diperiksa, yakni kantor lama di Jalan Kemang Timur V Kavling 5 Jakarta Selatan dan kantor baru di FX Office Tower Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat.
 
"Sampai saat ini, penggeledahan di dua TKP tersebut masih berlangsung. Tim Satgas Anti Mafia Sepakbola masih menggeledah tempat itu," tutur Dedi, Rabu (30/1/2019).
 
Dedi menjelaskan penggeledahan tersebut dilakukan berdasarkan pengembangan perkara dari laporan yang masuk ke kepolisian dan hasil pemeriksaan para tersangka sebelumnya dalam kasus pengaturan skor
 
"Jadi landasan tim satgas melakukan penggeledahan ini adalah berdasarkan laporan dari saudari Lasmi dan kami kembangkan lagi," kata Dedi.
Polisi telah menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus pengaturan skor. Mereka adalah mantan Ketua Asprov PSSI DIY Dwi Irianto alias Mbah Putih, anggota Komite Eksekutif PSSI Johar Lin Eng, mantan anggota Komisi Wasit PSSI Priyanto dan anaknya, Anik Yuni Artika Sari yang merupakan wasit futsal.

Kemudian, Satgas Antimafia Bola Polri kembali menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan skandal pengaturan skor pertandingan sepak bola Indonesia. Tak hanya itu, polisi juga telah menetapkan eks manajer PS Mojokerto Vigit Waluyo dalam perkara ini.

 

Advertisement


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement