Advertisement

Stadion Patriot Jadi Kandang Bhayangkara FC

Newswire
Rabu, 30 Januari 2019 - 07:55 WIB
Jumali
Stadion Patriot Jadi Kandang Bhayangkara FC Penyelamatan yang dilakukan oleh Shahar Ginanjar saat membela Persija dalam laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (27/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajer klub Bhayangkara FC AKBP Sumardji memastikan timnya akan bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, selama Liga 1 Indonesia musim 2019.

"Kami sudah bertemu dengan Pemerintah Kota Bekasi dan segera akan melakukan acara pengesahannya ditandai dengan bermain sepak bola bersama," ujar Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Advertisement

Menurut Sumardji, timnya terpaksa pindah kandang karena markas mereka pada tahun 2018 Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta sedang direnovasi.

Urusan pindah markas bukan hal asing bagi Bhayangkara FC. Bahkan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, menjadi kandang mereka pada tahun 2017.

Selain Patriot, Bhayangkara pernah pula bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, sebelum akhirnya pindah ke Stadion PTIK, Jakarta, mulai Mei 2018.

Namun, walau kerap nomaden, Bhayangkara sukses mencatatkan torehan apik di Liga 1 Indonesia. Pada tahun 2017, secara mengejutkan mereka berhasil menjadi juara.

Lalu pada musim selanjutnya, Bhayangkara sukses mempertahankan statusnya sebagai tim papan atas setelah mengakhiri liga di peringkat ketiga.

Di Liga 1 Indonesia tahun 2019, Bhayangkara FC berharap, setidak-tidaknya dapat mempertahankan prestasi posisi ketiga tahun 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement