Advertisement

Sokratis Cedera, Lini Belakang The Gunners Rontok

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 29 Januari 2019 - 17:00 WIB
Budi Cahyana
Sokratis Cedera, Lini Belakang The Gunners Rontok Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos berjalan tertatih-tatih akibat cedera ketika timnya kalah 1 - 3 dari Manchester United di Piala FA. - Reuters/Hannah Mc Kay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Arsenal kehilangan Sokratis Papastathopoulos hingga akhir Februari. Bek tengah Yunani tersebut cedera saat timnya kalah 1 - 3 dari Manchester United di putaran keempat Piala FA pekan lalu.

Dalam laga di Stadion Emirates di London, Sokratis ditarik keluar lapangan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-21, digantikan Skhodran Mustafi, akibat cedera engkel kaki kiri.

Advertisement

Cedera Sokratis memperpanjang daftar pemain Arsenal yang tak bisa bermain. Sebelumnya pelatih Unai Emery sudah kehilangan bek tengah Rob Holding dan bek kanan Hector Bellerin yang tidak bisa diturunkan hingga akhir musim kompetisi 2018 - 2019.

Sebelumnya Emery juga sempat mengkhawatirkan bek Laurent Koscielny mengalami patah rahang dalam pertandingan yang sama, untungnya setelah melewati pengecekan medis lebih jauh, pemain asal Prancis itu hanya memar.

Koscielny pun gagal bertahan hingga akhir pertandingan kontra MU tersebut. Dia terpaksa digantikan oleh Matteo Guendouzi pada menit ke-64.

Dalam laman resmi Arsenal pada Senin (28/1/2019), disebutkan bahwa Sokratis “diperkirakan dapat kembali berlatih penuh pada akhir Februari”.

Arsenal saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 44 angka dari 23 pertandingan, 3 poin di belakang Chelsea di peringkat keempat yang merupakan slot terbawah jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan, tapi harus melalui jalur kualifikasi.

Pertandingan terdekat klub berjuluk The Gunners itu ialah menjamu Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/1/2019) nanti pukul 02.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement