Advertisement

Bologna Pecat Inzaghi & Rekrut Mihajlovic

Budi Cahyana
Selasa, 29 Januari 2019 - 16:15 WIB
Budi Cahyana
Bologna Pecat Inzaghi & Rekrut Mihajlovic Filippo Inzaghi - Reuters/Masimmo Pinca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bologna memecat Filippo Inzaghi dari kursi pelatih dan menggantinya dengan Sinisa Mihajlovic, Selasa (29/1/2019).

Di situs resminya, Bologna menyampaikan terima kasih kepada Inzaghi atas hasrat dan profesionalismenya semasa di Bologna. Inzaghi adalah striker yang sangat oportunis semasa menjadi pemain. Namun, karier kepelatihannya buruk. Musim ini, Inzaghi hanya mampu membawa Bologna dua kali menang dalam 21 laga. Rossoblu pun terjerembab di zona degradasi, berada di anak tangga ke-18 klasemen sementara Serie A 2018-2019.

Advertisement

Mihajlovic dikontrak hingga akhir musim nanti dan Bologna punya opsi memperpanjang kontrak pelatih asal Serbia tersebut tergantung performa tim. Target yang dibebankan kepada mantan bek Lazio dan Internazionale itu adalah mempertahankan Bologna di Serie A.

Mihajlovic bukan nama baru di Renato Dall’Ara. Pada musim 2008-2009, pelatih yang kini berumur 49 tahun itu menangani Bologna selama lima bulan, dari November 2008 sampai April 2009. Mihajlovic kala itu didepak karena gagal mengangkat Bologna dari jurang degradasi.

Awal musim ini, Mihajlovic menandatangani kontrak melatih klub Portugal, Sporting CP, selama tiga tahun. Tetapi baru sembilan hari bekerja, Mihajlovic dipecat karena perubahan direksi Sporting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement