Resmi, Rizki Pora Tetap di Barito Putera

Rizki Pora - Instagram : @Psbaritoputeraofficial
29 Januari 2019 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANJARMASIN - Pemain sayap Barito Putera, Rizki Rizaldi Pora melakukan penandatanganan kontrak bersama Manajer Klub, Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Senin (28/1/2019) malam.

Penandatanganan kontrak ini merupakan pembaharuan, pasalnya dia masih terikat kontrak selama 3 tahun terhitung sejak 2018 lalu.

"Ini perbaharuan. Ada beberapa poin yg kita tambahkan. Pora adalah salah satu pemain yang sangat loyal, dan salah satu yang terlama membela Barito bersama Aditya Harlan. Jadi kita berikan apresiasi kepada Rizki Pora," kata Hasnur, dikutip dari Instagram resmi klub.

Pora sendiri mengaku senang dengan adanya pembaharuan kontrak tersebut. Dirinya menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk Barito, meski banyak tawaran dari klub lain.

"Saya udah betah tinggal di Banjarmasin. Walaupun banyak klub yang menawari pindah, tapi saya tidak mau. Bukan karena istri orang Banjar, jadi saya bertahan. Toh sebelum menikah pun saya sudah punya komitmen selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada disini," kata Pora.