Advertisement

Bhayangkara FC Patok Target Tinggi Kepada Pelatih Barunya

Newswire
Selasa, 29 Januari 2019 - 12:55 WIB
Jumali
Bhayangkara FC Patok Target Tinggi Kepada Pelatih Barunya Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC, Jumat (27/7/2018) malam - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajemen Bhayangkara FC memberikan target tinggi kepada pelatih baru mereka yang identitasnya baru diumumkan pada 1 Februari 2019.

"Kami memberikan target tinggi yaitu minimal merebut peringkat ketiga Liga 1 Indonesia tahun 2019," ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Advertisement

Selain itu, Sumardji melanjutkan, pihak klub juga menginginkan Bhayangkara menjadi juara di turnamen pra-musim Piala Presiden 2019 yang rencananya akan digelar.

Meski dibebankan target tinggi, Sumardji merasa yakin sang pelatih dapat menunaikannya dengan baik. Pelatih anyar yang dipastikan pelatih asing ini dianggap memiliki pengalaman karena sudah pernah berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia.

"Jadi adaptasinya tidak sulit. Kami merekrut pelatih yang menurut kami dapat membawa tim berprestasi," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC merupakan salah satu kekuatan baru di persepakbolaan Tanah Air setelah menjuarai Liga 1 Indonesia tahun 2017.

Di tahun berikutnya, musim 2018, Bhayangkara berhasil menyelesaikan liga di posisi ketiga klasemen, di bawah tim juara Persija Jakarta dan posisi kedua PSM Makassar.

Namun, untuk musim 2019, pihak manajemen klub berjuluk The Guardian tersebut harus mencari pelatih baru karena juru taktik musim 2017-2018, Simon McMenemy diangkat menjadi pelatih tim nasional Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement