Advertisement

Bhayangkara FC Butuh Tambahan Dua Pemain Asing

Newswire
Selasa, 29 Januari 2019 - 11:55 WIB
Jumali
Bhayangkara FC  Butuh Tambahan Dua Pemain Asing Pesepak bola PS Tira Aleksandar Rakic berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Jajang Mulyana dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (6/10/2018) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak manajemen Bhayangkara FC mengintensifkan pencarian dua pemain asing baru untuk musim kompetisi tahun 2019.

"Kami mencari pemain asing untuk posisi 'playmaker' dan penyerang," ujar Manajer Bhayangkara FC Sumardji, Senin (28/1/2019).

Advertisement

Kedua posisi tersebut dianggap penting untuk menyeimbangkan tim yang sebelumnya sudah mengikat dua nama impor yakni gelandang Lee Yoo Joon dan bek Anderson Salles.

Demi mencari pemain asing yang pas, Bhayangkara FC juga akan melakukan seleksi. Salah satu turnamen untuk melakukan penyaringan itu adalah kompetisi pra-musim Piala Presiden 2019 yang rencananya bakal digelar dalam waktu dekat.

"Turnamen pramusim bisa dipakai untuk menyeleksi pemain," tutur Sumardji.

Pihak manajemen Bhayangkara FC sendiri cukup berhati-hati dalam merekrut pemain impor anyar. Klub berjuluk The Guardian itu tidak ingin gonta-ganti pemain asing, khususnya di posisi penyerang, seperti pada musim 2018 kembali terjadi.

"Kami ingin semua pemain tampil bagus dan, untuk lini serang, agar mencetak gol sebanyak-banyaknya. Semuanya harus berjuang demi tim," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC merupakan salah satu kekuatan baru di persepakbolaan Tanah Air setelah menjuarai Liga 1 Indonesia tahun 2017.

Di tahun berikutnya, musim 2018, Bhayangkara berhasil menyelesaikan liga di posisi ketiga klasemen, di bawah tim juara Persija Jakarta dan posisi kedua PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement