Dapat 27 Pemain, Borneo FC Hentikan Perburuan Pemain

Pemain Borneo FC mulai menjalani latihan - Borneofc.id
28 Januari 2019 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC akhirnya memilih untuk menghentikan perburuan pemain yang diproyeksikan mengisi skuat di Liga 1 2019. Langkah ini diambil setelah merekrut tujuh pemain baru, dan akan memantau keberadaan 27 pemain di Piala Indonesia.

Adapun tujuh pemain baru di tubuh Borneo FC tersebut adalah Asri Akbar (Persija Jakarta), Renan da Silva (Persija Jakarta), Alfonsius Kelvan (Persebaya Surabaya), Javlon Guseynov (FK AGMK), Finky Pasamba (PS Mojokerto Putra), Makarius Suruan (Perseru Serui) dan Jan Lammers (RKC Waaljik).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Senin (28/1/2019) mengatakan, untuk saat ini kebutuhan pemain dinilainya sudah cukup dan memilih fokus di Piala Indonesia.

"Kalau saya pribadi ini sudah cukup, skuat yang terlalu banyak juga tidak bagus," katanya.

Adapun pemain lama yang tetap bertahan di Borneo FC di antaranya, Nadeo Agriwinata, F Ramadhan, A Tolle, Diego Michiels, Abdul Rahman, F Hamzah, M Amrullah, Habibi, Wahyudi Hamisi, M Lasut, A Umainilo, E Gunawan, Sultan Samma, Rival Lastori, A Hidayat, A Ohorella, Terens Puhiri, Lerbin Eliandri dan Matias Conti.