Suporter PSIM Tersangka Tewasnya Suporter PSS, Brajamusti Akan Cek ke Polres Sleman

Dua tersangka pelemparan batu yang menewaskan suporter PSS Sleman sudah diringkus dan kini ditahan di Mapolres Sleman, Jumat (25/1/2019). - Harian Jogja - Desi Suryanto
25 Januari 2019 17:15 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Brajamusti, kelompok suporter PSIM  Jogja, belum memberikan banyak pernyataan ihwal penetapan dua pendukung PSIM: RC, 18, dan DN, 18, atas meninggalnya suporter PSS, Muhammad Asadulloh Alkhoiri setelah menonton pertandingan PSS Sleman melawan Persis Solo pada Sabtu (19/1) lalu.

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah saat jumpa pers di Mapolres Sleman, Jumat (25/1/2019) sore mengatakan RC dan DN adalah suporter fanatik PSIM.

RC, 18, tinggal di Baturetno, Banguntapan, Bantul. Adapun DN, 18, tinggal di Plumbon, Banguntapan, Bantul. RC diringkus di rumahnya, sedangkan DN dicocok di sekolahnya.

Presiden Brajamusti Muslich Burhandin mengatakan beberapa pengurus akan menyambangi Mapolres Sleman untuk mengetahui duduk persoalan.

“Rencana baru malam ini, beberapa personel  DPP akan ke Mapolres Sleman untuk mencari tahu kebenarannya. Untuk itu sementara kami belum bisa berkomentar banyak terkait hal ini,” kata Muslich, Jumat.