Advertisement

PIALA INDONESIA : PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Barito Putera

Jumali
Minggu, 20 Januari 2019 - 20:45 WIB
Jumali
PIALA INDONESIA : PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Barito Putera Cristian Gonzales berbincang dengan pelatih kiper PSS Sleman Listiyanto Raharjo, Jumat (18/1/2019) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman tidak banyak memiliki waktu untuk menyiapkan tim untuk pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Usai melakoni Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) sore, skuat PSS harus bersiap berangkat ke Banjarmasin, Selasa (22/1/2019).

 “Kami berangkat H-1 dengan 15 pemain ke Banjarmasin jelang menghadapi Barito Putera, di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1/2019) mendatang. Kami tidak ada target di sana. Tapi kami ingin beri kejutan di sana,” kata pelatih kiper PSS Sleman Listiyanto Raharjo.

Advertisement

Bedjo mengaku jika pada laga melawan  Barito Putera kali ini, pihaknya kemungkinan akan memaksimalkan sejumlah pemain trial. Setidaknya ada lima pemain trial di PSS Sleman. Selain tiga pemain asal Mojokerto Putra, Ricky Kambuaya, Dery Rachman dan Haris Tuharea, saat ada mantan penyerang Barito Putera, Mariando dan eks pemain Persebaya Adam Maulana yang mencoba peruntungan di skuat Super Elang Jawa.

 “Lawan Barito Putera akan jadi ajang seleksi bagi mereka. Dari lima tadi ada beberapa yang sudah memenuhi kesepakatan dengan manajemen. Utamanya, tiga pemain asal Mojokerto Putra,” terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement