PIALA INDONESIA : PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Barito Putera

Cristian Gonzales berbincang dengan pelatih kiper PSS Sleman Listiyanto Raharjo, Jumat (18/1/2019) - Harian Jogja/Jumali
20 Januari 2019 20:45 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman tidak banyak memiliki waktu untuk menyiapkan tim untuk pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Usai melakoni Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) sore, skuat PSS harus bersiap berangkat ke Banjarmasin, Selasa (22/1/2019).

 “Kami berangkat H-1 dengan 15 pemain ke Banjarmasin jelang menghadapi Barito Putera, di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1/2019) mendatang. Kami tidak ada target di sana. Tapi kami ingin beri kejutan di sana,” kata pelatih kiper PSS Sleman Listiyanto Raharjo.

Bedjo mengaku jika pada laga melawan  Barito Putera kali ini, pihaknya kemungkinan akan memaksimalkan sejumlah pemain trial. Setidaknya ada lima pemain trial di PSS Sleman. Selain tiga pemain asal Mojokerto Putra, Ricky Kambuaya, Dery Rachman dan Haris Tuharea, saat ada mantan penyerang Barito Putera, Mariando dan eks pemain Persebaya Adam Maulana yang mencoba peruntungan di skuat Super Elang Jawa.

 “Lawan Barito Putera akan jadi ajang seleksi bagi mereka. Dari lima tadi ada beberapa yang sudah memenuhi kesepakatan dengan manajemen. Utamanya, tiga pemain asal Mojokerto Putra,” terangnya.